top of page

BINCANG SEHAT BERSAMA SILOAM HOSPITALS SURABAYA

Updated: Apr 17, 2018


Siloam Hospitals Surabaya

Siloam Hospitals merupakan salah satu rumah sakit terbaik di Surabaya yang telah beroperasi lebih dari 20 tahun. Bersama dengan radio Global FM, Siloam Hospitals ingin meningkatkan awareness para pendengar mengenai berbagai penyakit berbahaya yang sering kita temui seperi kanker prostat, jantung koroner, wasir, aneurisma, pilek alergi dan berbagai penyakit yang lain melalui talkshow onair. Dan untuk meningkatkan awareness tersebut, Global FM menjalankan campaign "Bincang Sehat" melalui 3 tahap yaitu invitation, engagement dan amplification.


INVITATION

Selain melalui adlibs promo talkshow yang ditayangkan sebanyak 3 kali/hari selama H-3, social media blasting juga merupakan salah satu cara yang digunakan oleh Global FM untuk sounding serta mengundang para audience di sosial media tentang campaign "Bincang Sehat". Cara ini dinilai ampuh untuk menggiring pendengar audience di social media untuk langsung mendengarkan campaign melalui onair.

E-flyer on Instagram

ENGAGEMENT

Global FM akan meningkatkan engaging Siloam Hospitals dengan pendengar melalui 2 cara, yaitu talkshow onair yang dilaksanakan setiap minggunya di hari Kamis, dan melalui insertion tips kesehatan yang ditayangkan sebanyak 3 kali perhari di setiap hari Sabtu, Minggu dan Senin.

During Talkshow at Global FM studio

AMPLIFICATION

Semua aktifitas ketika talkshow onair akan diliput dan ditayangkan dalam bentuk video berdurasi 1 menit. Video ini yang nantinya akan diupload ke instagram dan youtube channel untuk meningkatkan impact dari campaign tersebut.


Bincang Sehat dengan topik : Pilek & Flu


Bincang Sehat dengan topik : Kanker Serviks



Bincang Sehat dengan topik : Jantung Koroner



Bincang Sehat dengan topik : Benjolan



Bincang Sehat dengan topik : Aneurisma


54 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page