top of page

NEWSLETTER #1 : MAKIN SERU MAKIN LUCU

Updated: Nov 10, 2017



Halooooo Paramuda! Nggak kerasa nih sudah bulan Oktober 2017 - padahal sepertinya baru kemarin kita merayakan tahun baru 2017! DJFM sekarang akan mengirim Newsletter rutin supaya Paramuda up-to-date dengan activity-activity kita. We have a lot to catch up with, so let's start with:


DJFM's HIGHLIGHT

Mulai dari tahun 2016 sampai Q1 2017 kemarin, DJFM punya banyak banget aktifitas yang wajib diikutin sama Paramuda. Mulai dari DJFM Goes to School, vlog bareng crew dan guest star, sampai talkshow bareng speaker yang ciamik! Penasaran kan kayak gimana kegiatan kita? Yuk kita intip keseruannya...


DJFM GOES TO SCHOOL

Sebagai radio anak muda, tentunya DJFM hobi banget main ke sekolah-sekolah. Eits, tapi kita nggak cuma main-main aja lho, kita selalu ajak Paramuda untuk melakukan aktifitas yang menyenangkan dan bermanfaat. Mau tau kayak gimana aktifitas yang biasanya kita lakuin di sekolah sekolah? Ini dia....


DERMATIX DARING BEAUTY

Dermatix ingin berkunjung ke kampus-kampus di Surabaya untuk sharing bersama para mahasiswi mengenai pentingnya menjaga rasa percaya diri melalui kesehatan kulit, sehingga mereka tetap bisa beraktifitas dengan nyaman dan menghasilkan karya yang cemerlang. Karena itu juga, Dermatix dan DJFM berkunjung ke Universitas Surabaya serta UPH untuk talkshow bersama beauty vlogger dan public speaker trainer. Selain itu ada pula fun games, doorprize, dan juga booth produk disetiap acara. Sedikitnya, ada 100 mahasiswi di setiap kampus yang mengiktui talkshow dari Beauty Vlogger dan Public Speaking trainer di event ini lho..


Click here to find out more.


DJFM MOS WANTED


Nggak cuma ini aja, DJFM masih punya banyak banget aktifitas Goes to School yang udah dijalanin. Seperti Fresh & Natural From School to Runaway, Seminar Kreasi Konten Digital by HP & Microsoft, Agustusan bareng Songo Mania, dan banyak yang lainnya. Kalo Paramuda mau tau kayak gimana sih keseruan kegiatan-kegiatan ini, gampang! Semuanya ada di Youtube channel kita. Klik aja tombol di bawah ini.


DJFM & GUEST STAR

DJFM juga aktif banget lho bikin challenge dan backstage experience dengan berbagai guest star! Salah satunya kayak Face Dance Challenge bareng GAC dibawah ini, let's check this out!


DJFM's VLOG PRODUCTION

Paramuda tau nggak sih, selain jago siaran dan bikin event, DJFM juga jago bikin vlog lho! Vlog ini biasanya kita share di Youtube channel dan Instagram @djfmsurabaya. Nggak cuma itu, banyak juga brand yang udah masuk dan ikut support di vlog DJFM. Contohnya seperti vlog bareng GOJEK dan JAWATIMURPARK di bawah ini Paramuda..



DJFM's SOCIAL MEDIA ACTIVITY

Hari gini nggak main socmed?? Mana ada... Buat Paramuda yang belum tau, DJFM punya banget aktifitas seru disocial media, mulai dari trivia tentang pengetahuan umum, kuis asah otak, vlog singkat di Instagram, dan masih banyak yang lainnya. Pokoknya seru banget deh buat diikutin sama Paramuda di social media.





84 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page