top of page

PANADOL PEJUANG TANGGUH

Updated: Apr 5, 2018

Siapa yang tidak tau obat pereda nyeri Panadol? Kali ini Panadol melakukan roadshow ke beberapa kota untuk mengusung kampanye tentang Pejuang Tangguh. Dan di kota Surabaya, Panadol bekerja sama dengan radio Global FM untuk mengajak para pendengar dan warga Surabaya untuk datang dan mengikuti berbagai aktifitas yang diadakan.

Campaign tentang Pejuan Tangguh ini merupakan apresiasi Panadol kepada orang orang yang tetap bekerja keras walaupun berbagai rasa sakit dan nyeri menyerang. Di dalam event ini, Panadol melakukan open booth diberbagai pasar di Surabaya dan mengajak para Pejuang Tangguh untuk bermain berbagai macam games dengan hadiah yang menarik. Ada pula photobooth untuk para pejuang yang ingin foto dengan berbagai aksesoris pejuang. Selain itu ada pula aktivitas flyering dan pencarian testimoni untuk Pejuang Tangguh, dan nantinya yang terfavorit akan mendapatkan doorprize berupa kompor gas 2 tungku.

Event yang berlangsung selama 10 hari mulai dari 12 Agustus sampai dengan 21 Agustus 2017 ini juga menggunakan car branding sebagai salah satu media campaign Panadol Pejuang Tangguh. Dengan berbagai aktifitas dan hadiah yang menarik, event ini sukses dalam menarik banyak pejuang tangguh.





Ingin lihat event serupa?


71 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page