top of page

SLUURPRISE! FRISIAN FLAG

Updated: Apr 5, 2018

Produk susu kemasan Frisian Flag ingin melakukan kegiatan branding di kalangan anak muda untuk varian terbarunya, yaitu Purefarm Swiss Chocolate. Oleh karena itu, pada bulan November kemarin, radio Global FM bersama dengan Frisian Flag melakukan roadshow ke empat titik kampus di Surabaya dan Sidoarjo untuk melaksanakan berbagai kegiatan, diantaranya adalah open booth, selling, sampling, serta berbagai gimmick dan games seru untuk para mahasiswa yang berkunjung ke booth Frisian Flag.


Event Sluurprise! ini diadakan pada tanggal 20 November - 23 November 2017 dengan 4 titik kampus sebagai tujuannya, yaitu Universitas Airlangga, Universitas 17 Agustus 1945, Universitas Nadhlatul Ulama Surabaya dan Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. Tim Global FM melakukan kegiatan sampling di 4 titik dan selling di 2 titik kampus.


Mahasiswa di masing-masing kampus bisa mendapatkan satu buah Frisian Flag secara cuma-cuma jika mereka mengupload video ketika minum Frisian Flag ke instagram dengan hashtag #MySluurp . Selama periode event, lebih dari 2000 Frisian Flag telah dibagikan kepada para pengunjung sebagai sampling dan lebih dari 400 produk terjual habis di 2 titik.








45 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page